advertise
advertise
advertise

Djanur Pusing, Venue Laga Final Masih Belum Jelas

Topbola.net – Masih belum jelasnya tempat dimana laga final Piala Presiden 2015 akan digelar, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku jika hal tersebut telah mengganggu persiapan bagi timnya. Sementara pengumuman venue sindiri akan diputuskan pada sore hari ini.

Seperti dikutip dari media Liputan6.com. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan jika ini jelas sangat mengganggu.

“Mengganggu lah makanya kita tunggu hari ini jangan sampai besok. Agak terganggu karena saya harus menyesuaikan jadwal latihan, program saya harus bagaimana,” katanya, Rabu (14/10/2015).

“Sampai tadi malam masih mereka bicarakan, kita tunggu lah sampai hari ini karena kalau besok diumumkan terlalu mepet kan. Kan kita harus putuskan kemana-kemananya, kalau misalkan ke Bali besok kan mepet. Apalagi harus disesuaikan dengan jadwal latihan. Jadi saya pikir kalau hari ini harus sudah punya keputusan final,” bebernya.

Meski begitu, Djanur menuturkan jika mental Firman Utina Cs tidak terganggu dan skuat Maung Bandung telah siap bermain di laga final nanti.

“Kalau mental ga keganggu. Mereka pemain ga usah mikirin terlalu jauh ikut saja apa yang saya instruksikan. Cuma program latihan yang kalau belum ada keputusan jadi terganggu,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =