Djanur Puas Dapat Tambahan Satu Poin di Padang

Topbola.net – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman puas dengan tambahan satu poin yang didapat timnya saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia Sabtu (13/5) WIB.

Djanur – sapaan Djajang Nurdjaman menilai permainan timnya sangat bagus pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut kemarin khusunya dilini pertahanan.

Bermain sebagai tim tamu Persib memang lebih banyak ditekan, khususnya pada babak kedua. Namun, kedisiplinan barisan belakang membuat tanduk Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menjadi tumpul.

”Ini sangat bagus untuk kami, laga menghadapi Semen Padang di kandang mereka selalu berat, dan saat ini kami memanfaatkan itu, ini menjadi modal berharga menatap laga selanjutnya. Kami bermain sangat disiplin dan terorganisasi,” ujar Djanur yang terlihat puas atas keberhasilan timnya memutus rekor buruk di markas Semen Padang.

Persib memang punya tren tak bagus di markas Semen Padang. Bahkan, pada Indonesia Soccer Championship 2016, mereka kalah dengan skor telak 0-4 di Padang.

Hasil imbang 0-0 memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib. Di papan klasemen, Atep Rizal, dkk tetap diperingkat dua, tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang bertengger di puncak.