Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Djanur Kemungkinan Batal Tinggalkan Persib Bandung

Topbola.net – Keinginan Djajang Nurdjaman untuk segera berpisah dengan Persib Bandung nampaknya bisa saja gagal meski sebelumnya pengajuan pengunduran diri telah ia ajukan kepada pihak manajemen beberapa waktu lalu.

Meski telah berniat untuk angkat kaki dari Persib, namun Djajang juga tak bisa berbuat banyak lantaran dirinya masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Saya memang ada klausul kontrak. Jadi kalau tak diterima (untuk mundur) saya tak bisa menolak,” ujar Djadjang di Graha Persib, Sabtu (10/6) seperti dilansir Republika.co.id.

Djadjang di ambang pintu keluar Maung Bandung setelah membulatkan tekad mundur. Djadjang mundur dari Persib karena desakan keluarga yang tidak tahan melihatnya mendapatkan banyak hujatan dari Bobotoh. Namun, keputusan mundur Djadjang masih menanti kepastian dari manajemen Persib.

Untuk pertandingan kedepannya, Djadjang masih akan menjalankan tugasnya sebagai pelatih Persib sampai manajemen memberikan kepastian. Seandainya pemunduran dirinya diterima Persib, Djadjang memastikan belum akan pensiun dari dunia sepak bola.

Djadjang masih belum bisa meniggalkan dunia sepak bola yang sudah ia geluti sejak masih jadi pemain di era 70-an. “Seandainya tak lagi di Persib saya akan istirahat sejenak. Tapi selanjutnya saya belum bisa melepaskan dunia sepak bola,” kata Djadjag .

Persib berat melepas Djadjang karena pelatih yang pernah belajar di Inter Milan itu punya jasa besar menghadirkan gelar Liga Super Indonesia 2014 untuk Persib yang sebelumnya puasa gelar liga selama 19 tahun. Tapi musim ini, Djadjang memang belum bisa membuat penampilan Atep Cs konsisten. Persib terlempar ke peringkat 14 klasemen Liga 1.