Diterpa Badai Cedera, Tuchel Ingin Dortmund Waspadai Ingolstadt

Topbola.net – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel menilai calon lawan mereka Ingolstadt akan memanfaatkan keadaan yang dialami timnya saat ini. Badai cedera yang tengah menerpa Die Borussen disebutnya dapat dimanfatkan Ingolstadt untuk bermain lebih berani.

Tuchel masih yakin akan keangkeran Signal Iduna Park bagi tim lawan yang tengah bermain tandang. Namun demikian kendala cedera pemain tetap akan menjadi perhatian khusus baginya untuk mewaspadai strategy Ingolstadt.

“Bermain tandang ke kandang kami adalah sebuah tugas yang sangat sulit,” jawab sang pelatih ketika dimintai komentar mengenai keangkeran Signal Iduna Park. “(Selama lima tahun) di Mainz, saya sendiri tidak pernah menyukainya(bertandang ke BVB).”

“Laga ini pasti akan menjadi laga yang sulit. Ingolstadt tidak banyak memperoleh hasil bagus, tapi mereka bermain dengan sangat baik. Mereka bertahan dengan sangat tegas. Jika kami gagal menang di laga ini, maka hal itu pasti akan membuat kami jengkel. Mereka sedang berada dalam periode sulit.”

“Meski begitu, Ingolstadt pasti akan tampil dengan lebih berani, terutama melihat masalah cedera yang ada di tim kami. Jadi untuk lagi ini, kami harus mengembangkan sebuah fokus istimewa,” pungkasnya.