Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ditahan Imbang Persiba, Emral Abus: Kami Kurang Beruntung

Emral Abus

Topbola.net Liga 1 Indonesia, bermain di Stadion baru kandang Persiba Balikpapan, Persib Bandung hanya mampu menghasilkan satu poin saja setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (1/10/2017) malam WIB.

Dengan hasil yang didapat dari laga lawatannya ke Stadion Emirates Indonesia (Stadion Batakan), pelatih Maung Bandung, Emral Abus menyebut jika timnya kurang beruntung.

Persib yang bermain sebagai tim tamu memang sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ezechiel N’Douassel. Namun petakan bagi skuat tim asal Kota kembang ini setelah Febri Hariyadi yang pada menit 26 sudah menerima satu kartu kuning harus mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-57 yang berarti kartu merah baginya.

Persib yang kekurangan 1 pemainnya mengalami sedikit keteteran meladeni permainan Persiba. Hasilnya, tim berjuluk Beruang Madu tersebut berhasil mencetak dua gol melalui Bryan Cesar di menit ke-62 dan Marlon da Silva lima menit kemudian. Persiba berbalik unggul 2-1.

Namun Persib akhirnya mampu memburu ketertinggalannya pada menit ke-73 gelandang andalan Persib Kim Jeffrey Kurniawan berhasil mencetak gol sekaligus memaksa laga berakhir dengan hasil imbang 2-2.

”Pertandingan malam ini sangat alot. Andai Febri tidak dapat kartu merah, mungkin target kita tercapai (tiga poin),” kata Emral Abus dilansir Bolalob.com dari laman resmi Persib.

”Kami sudah memimpin, tapi hasil akhir imbang. Kami kurang beruntung,” ucapnya.

Baca Juga : Persib Tahan Persiba di Balikpapan dengan 10 Pemain

Setelah laga ini, Persib akan kembali ke Bandung untuk mempersiapkan diri meladeni Barito Putera di pekan ke-28.

Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).