advertise

Disebut Tak Layak Jadi Pemain Termahal, Pogba Tak Mau Ambil Pusing

Paul Pogba

Topbola.net – Bintang lapangan tengah Manchester United, Paul Pogba mengaku tak ingin terlalu memikirkan penilaian beberapa pihak mengenai statusnya sebagai pemegang rekor pemain termahal dunia. Banyak yang menilai jika rekor itu tak layak disematkan untuk pemain internasional Prancis tersebut.

Kembalinya pemain asal Prancis ke Old Trafford Stadium dari Juventus dengan harga 105 juta euro atau setara Rp1,6 triliun membuatnya sukses menggeser rekor pemain termahal sebelumnya yang dimiliki oleh Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga 91 juta euro atau sama dengan Rp1,38 triliun.

Menanggapi tanggapan tersebut, dalam sebuah acara sesi tanya jawab dengan media, Esquire yang dikutip FourFourTwo, Pogba mengaku tak mau terlalu ambil pusing dengan hal semacam itu. Bahkan terlebih Pogba sendiri mengaku jika sudah lupa bahwa dirinya saat ini masih memegang rekor pemain termahal dunia.

“Setelah satu minggu, saya lupa, itu orang yang mengingatkan saya,” kata Pogba di Inggris, Jumat waktu setempat.

Pogba sendiri sejatinya mampu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain besar dunia dengan berhasil membantu Man United memenangi tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Euro. sepanjang musim 2016-17 kemarin.

Ia juga berhasil mengemas sukses mengoleksi 9 gol dari 51 penampilannya bersama Setan Merah dibawah asuhan Jose Mourinho musim lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + four =