Disanjung Neymar, Pogba Mengaku masih Bahagia di Juve

Topbola.net – Bintang Barcelona, Neymar mengaku sangat menginginkan bisa bermain bersama Paul Pogba di Barcelona, Namun menanggapi akan sanjungan tersebut pemain jendral lapangan Nyonya Tua itu mengaku jika masih Bahagia dengan klubnya saat ini Juventus.

Barca adalah salah satu klub top Eropa yang kabarnya sudah sejak lama menginginkan Pogba. Neymar pun akan sangat mendukung kalau klubnya itu benar-benar mengaet Pogba ke Camp Nou.

Neymar mengaku terpukau melihat permainan Pogba di atas lapangan. Penyerang asal Brasil itu pun berharap bisa jadi rekan setim Pogba di Barca.

Namun, Pogba tampaknya tak tertarik dengan godaan Neymar itu. Dia tak berencana meninggalkan Juventus dalam waktu dekat dan lebih memikirkan perjuangan klubnya memburu scudetto daripada persoalan transfer.

“Menyenangkan kalau pemain hebat seperti dia menunjukkan apresiasinya kepada saya,” ucap Pogba seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Semua orang ingin bermain bersama para juara, namun saya bahagia di Juventus dan saya fokus pada gelar. Saya tak punya godaan transfer. Satu-satunya hal di kepala saya adalah scudetto,” kata pemain asal Prancis itu.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu, Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia. Dia sudah tampil pada 172 laga bersama Bianconeri dan menyumbangkan 33 gol dan 39 assist.