Dirumorkan ke Real Madrid, Aubameyang Pilih Diam

Topbola.net – Bomber andalan Borussia Dortmund musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang, pilih diam mengenai rumor transfernya ke Real Madrid. Dalam pengakuannya pemain berkebangsaan Gabon itu saat ini hanya fokus dengan tugasnya untuk membela Die Borussen.

Aubameyang sendiri belakangan santer dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Bahkan ada kabar jika dirinya telah menyetujui sodoran nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,454 triliun).

Usai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2016) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, ketika Dortmund menang 3-0 atas Tottenham Hotspur, Aubameyang mendapat pertanyaan soal rumor tersebut. Tetapi penyumbang satu gol dalam laga itu menolak memberikan komentar lebih jauh.

“Saat ini, saya hanya fokus menghadapi musim yang sedang berjalan bersama Dortmund,” ujar Aubameyang, yang secara keseluruhan sudah mengemas 33 gol dalam semau kompetisi sepanjang musim 2015-2016.

“Untuk saat ini, saya berada di sini. Media memang seperti ini.”

Memang, pemain yang sempat berkostum Milan pada 2008-2012 ini memperlihatkan grafik permainan meningkat. Dibeli Dortmund pada 2013, Aubameyang langsung menyatu dengan tim dan performanya pada musim ini sangat menawan. Dia untuk sementara menempati posisi kedua daftar top scorer Bundesliga dengan torehan 22 gol, terpaut satu dariRobert Lewandowski yang menjadi andalan Bayern Munchen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 2 =