Direktur Real Madrid Sebut AC Milan Tak Pernah Tawar Kovacic

Mateo Kovacic

Topbola.net – Rumor keinginan AC Milan untuk mendatangkan Mateo Kovacic mendapat bantahan dari Direktur Real Madrid, Angel Sanchez. El Real yang merupakan klub pemilik pemain Kroasia itu saat ini menjelaskan jika banyak klub yang tengah mengincar pemain 23 tahun itu, namun dari tawaran yang masuk tak ada nama AC Milan didalamnya.

“Benar kami menerima beberapa penawaran selama musim panas lalu untuk Kovacic. Tapi tidak ada dari AC Milan,” katanya kepada Sportske Novosti, seperti dilansir Football Italia.

Selain AC Milan, klub Italia Serie A lainnya, Juventus juga dikaitkan dengan Kovacic, melihat pemainnya diinginkan oleh Nyonya Tua pihak Los Blancos pun dikabarkan cukup berminat untuk merealisasikan perpindahan mantan penggawa Inter Milan tersebut dengan syarat pihak I Bianconerri rela menjadikan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Terkait kabar Kovacic menginginan hengkang dari Real Madrid sendiri lantaran jarangnya mendapat kesempatan bermain bersama skuat inti dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Kovacic baru dimainkan pada enam laga dan itupun tidak penuh. Total ia baru bermain selama 298 menit.

Khusus La Liga, ia baru dimainkan dua kali dari 13 pekan yang sudah berjalan. “Dia pemain cerdas. Kovacic tahu dia bakal tampil sebagai starter di klub yang menginginkannya. Namun, dia juga tahu kalau kami sedang fokus mempersiapkannya untuk masa depan,” pungkas Sanchez.