Direkrut Inter Banega Mengaku Senang

Topbola.net – Kepastian pemain andalan Sevilla di musim lalu, Ever Benega untuk bergabung dengan Internazionale hanya tinggal menunggu waktu dibukanya bursa trasnfer musim panas ini saja, dengan langkah yang telah dilakukan oleh manajemen Inter ini Benega mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang memuluskan jalanya berada di klub dengan sejarah panjang di Italia.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari Inter Milan, namun kepastian bergabungnya Banega sudah disampaikan oleh pelatih Sevilla, Unai Emery, serta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Banega akan bergabung dengan La Beneamata ketika jendela transfer awal musim 2016-17 dibuka Juli mendatang. Ia menjadi rekrutan perdana Inter di bawah kepemilikan investor asal Tiongkok, Suning Commerce Group.

Banega mengakui kepindahannya ke Inter terbantu dengan adanya Javier Zanetti yang sama-sama berasal dari Argentina.

“Saya bergabung dengan klub bersejarah berkat usaha Pupi (Javier Zanetti),” ujar Banega kepada Clarin usai memperkuat Argentina melawan Cile di Piala Amerika Centenario.

Gelandang 27 tahun itu mengaku tak sabar segera mengukir sejarah baru bersama La Beneamata. Namun, untuk saat ini ia tengah fokus untuk mengantar negaranya jadi juara di Copa America Centenario 2016.

“Sekarang, saya ingin memikirkan tentang Copa America, kemudian apa yang akan terjadi di Italia. Saya akan memulai dari awal, tetapi dengan kerja keras dan pengorbanan Anda bisa melakukan hal besar,” pungkasnya.

Banega sempat mempersembahkan gelar juara Liga Europa kedua bagi Sevilla di musim 2015-16 sekaligus mengulang sukses capaian musim sebelumnya.