Dipuji Sir Alex Ferguson, Dele Alli Tersanjung

Topbola.net – Penggawa muda Tottenham Hotspur, Dele Alli mengaku sangat tersanjung dengan sebuah pujian yang diberikan oleh mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kepadanya.

Berkat penampilan apiknya bersama The Spurs dilevel kompetisi domestik, gelandang yang baru menginjak usia 19 tahun itu telah menjadikan klub yang dibelanya mampu berada di papan atas sekaligus bersaing ketat dengan Leicester City yang masih dipuncak klasemen.

Total sepanjang musim ini Alli telah mengoleksi tujuh gol di ajang liga tersebut akhirnya dipuji oleh Ferguson. Eks manajer Manchester United itu menyebutnya memiliki kemiripan dengan legenda sepakbola Inggris, Paul Gascoigne.

“Dia merupakan gelandang muda paling baik yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir ini. Mungkin dia memiliki kualitas yang setara dengan Paul Gascoigne,” puji Ferguson kala itu seperti dilansir The Express.

Pujian itu lantas ditanggapi oleh Alli. Ia mengaku merasa sangat terhormat mendapat pujian dari orang seperti Ferguson.

“Sulit sulit dipercaya, kala salah satu manajer terhebat yang pernah ada memberikan Anda pujian seperti itu,” ujar Alli pada Sky Sports.

“Hal itu sangat berarti bagi saya dan merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya,” ungkapnya.