Diperpanjang Kontrak, Jafri Sastra Tetap Bersama PSIS Semarang

Jafri Sastra

Topbola.net – Jafri Sastra resmi akan tetap PSIS Semarang hal tersebut dikarenakan ia telah diberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun oleh manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Selain mantan pelatih Mitra Kukar dan Persipura itu, PSIS juga memperpanjang kontrak Pelatih fisik Budi Kurnia dengan durasi yang sama. Keduanya akan bersama dengan klub berjuluk Mahesa Jenar itu hingga tahun 2021.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberikan target khusus kepada Jafri dan juga asistennya Budi pada Liga 1 2019 nanti. Tidak hanya itu, Yoyok juga membebankan target kepada Jafri pada kompetisi 2020 nanti.

“Dari manajemen memberikan target pada 2019 bisa masuk delapan besar. Kemudian 2020 bisa masuk ke tiga besar,” kata Yoyok dalam rilis yang diterima suara.com.

Jafri dan Budi datang pada putaran kedua Liga 1 2018. Sentuhan tangan dingin Jafri pun berhasil membawa PSIS keluar dari zona degradasi di akhir musim Liga 1 2018.

Mengantongi 46 poin dari 34 pertandingan, PSIS finis di peringkat 10 klasemen akhir Liga 1 2018.

Untuk lebih kompetitif di Liga 1 2019, PSIS juga dikabarkan tengah memburu sejumlah pemain. Khususnya pemain asing mengingat Petar Planic dan Bruno Silva tidak diberikan perpanjangan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + four =