Dipasang Sebagai Starter, Keylor Navas Mengaku Senang

Keylor Navas

Topbola.net Keylor Navas mengaku sangat senangbisa tampil sejak menit awal pada pertandingan kontra Celta Vigo diajang La Liga pekan ini.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu sebelumnya memang sering menjadi kiper utama bagi El Real, namun sejak tim dipegang oleh Santiago Solari yang lebih senang memainkan Thibaut Courtois membuat Navas harus rela berada dibangku cadangan.

Namun, kembalinya Zidane membawa kembali gairah bagi Navas untuk bisa mengisi posisi penjaga gawang utama Los Blancos dipertandingan berikutnya.

Alhasil saat dirinya dipercaya untuk kembali bermain, Real Madrid mampu mencetak torehan clean sheet dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Navas tidak bisa menutupi perasaan bahagia setelah mengambil alih peran starter. Namun, dia berjanji untuk terus bekerja keras sehingga dia masih bisa menjadi pilihan pertama Zidane.

“Saya senang karena saya lapar untuk kembali ke permainan. Saya telah bekerja dengan intensitas tinggi dan bersyukur dan sangat puas,” kata Keylor, dilansir Tribal Football.

“Zidane telah mendukung dan memercayai saya sejak periode pertamanya di sini, dia juga memberi saya kesempatan untuk memainkan pertandingan pertamanya dan saya akan bekerja keras agar saya selalu tersedia untuknya.

Selain Navas, Isco dan Marcelo juga kembali ke lineup awal setelah tersingkir dari tim utama Los Blancos. Navas juga berusaha untuk selalu mempercayai pelatih.

“Setiap pelatih memiliki caranya sendiri, Zidane telah memilih pelatihan yang ia yakini sebagai yang terbaik untuk hari ini, kami semua pergi ke sana, melakukan yang terbaik dan memainkan permainan kami,” katanya.

“Seorang pemain mencapai level terbaiknya, pertandingan demi pertandingan, dan itulah cara kami memenangkan pertandingan, kami hanya memiliki tiga sesi latihan bersamanya dan ada banyak kegembiraan di sekitar tempat itu. kesempatan untuk menjelaskan bagaimana kita akan bermain.

“Semua pemain tahu bahwa jika kami ingin menjaga clean sheet, mereka harus melakukan yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + one =