Dipasang Sebagai Starter, Andy Carroll Bahagia

Topbola.net – Sebuah kebahagiaan sangat dirasakan oleh bomber West Ham United, Andy Carroll setelah dirinya kini kembali diturunkan sebagai starter pada laga menghadapi Leicester City diajang Piala Liga.

Namun demikian turnnya Carroll sebagai pemain intiyang dimaikan selama 60 menit itu tak seiring dengan prestasi timnya yang harus menerima kekalahan 2-1 pada laga tersebut, Rabu (23/9) dinihari WIB.

Kesempatan ini sendiri merupakan penampilan pertama Carroll sebagai starter sejak mengalami cedera lutut pada Februari kemarin sebagaimana ia yang hanya bermain selama 60 menit.

Menanggapi kembalinya, eks penggawa Liverpool itu berkata: “Sudah pasti kami kecewa dengan hasil akhir, namun untuk bermain selama 60 menit terbilang bagus.

“Saya tidak tampil melawan Manchester City dan hanya memiliki dua menit melawan Newcastle, jadi satu jam merupakan hal yang bagus dan saya merasa fantastis.

“Saya merasa bagus sebelum bermain. Saya sudah berlatih dengan baik dan mencoba untuk fit. Saya sudah menantikan untuk menjadi starter dan tak sabar untuk bermain sejak pekan lalu, jadi untuk tampil di Leicester merupakan hal yang menyenangkan” pungkasnya.