Dino Zoff Tak Sabar Nantikan Laga Juventus Kontra Napoli

Topbola.net – Legenda Juventus, Dino Zoff mengaku sudah tak sabar menantikan laga lanjutn Italia Serie A yang akan mempertemukan dua tim penguasa klasemen sementara saat ini Juventus kontra Napoli yang akan berlangsung pada Minggu 14 Februari 2016 dini hari WIB. Baginya ini akan menjadi laga paling seru pada kompetisi tertinggi sepakbola Italia musim ini.

Pria yang lama menjadi penjaga gawang bagi Nyonya Tua itu menilai jika kedua tim bakal menyajikan sebuah permainan terbaiknya sebagai pembuktian siapa yang lebih pantas meraih scudetto musim ini. Karena itu, ia yakin pertemuan keduanya kali ini akan berlangsung dengan sengit.

“Juventus-Napoli akan menjadi laga scudetto. Ini paling menarik karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola terbaik,” kata Zoff, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Kamis (11/2/2016).

Namun demikian, pria berusia 73 tahun itu tidak yakin laga tersebut akan sangat menentukan siapa yang nantinya meraih gelar juara di akhir musim. Menurutnya, apabila salah satu dari Bianconeri dan Napoli kalah di laga tersebut, peluang mendapatkan scudetto masih terbuka lebar.

“Juventus bisa saja menjadi juara dalam lima tahun beruntun. Tapi, pertandingan tidak akan menentukan apa pun. Ini hanyalah laga yang akan memberikan dorongan besar bagi tim yang menang nantinya,” tandas eks penggawa Gli Azzurri itu.