Dinilai Kegemukan, Higuain Justru Kian Termotivasi Cetak Gol

Topbola.net Attacante Juventus, Gonzale Higuain nampaknya tak mau ambil pusing penilain beberapa terhadap dirinya. Sebelumnya pemain berjuluk El Pipita itu sempat disebut kegemukan untuk ukuran pemain bintang. Namun demikian pemain asal Argentina itu justru mengaku termotivasi dan mampu mencetak gol dilaga perdana Juventus kontra Fiorentina.

Satu gol yang dicetak Higuain mampu membawa Juventus menang 2-1 atas Fiorentina pada laga pekan pertama Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (20/9/2016) waktu setempat.

“Lebih baik kalian terus menyebut saya gemuk, karena saya akan terus mencetak gol,” ujar Higuain seperti dilansir Tuttosport, Senin (22/8/2016).

“Saya dalam keadaan baik-baik saja. Saya sudah berlatih selama 20 hari,” tutur eks pemain Real Madrid tersebut.

Higuain menyebutkan torehan gol pada laga debut merupakan sesuatu yang istimewa. Ia mengaku telah mengidamkan momen tersebut sejak bergabung ke Juventus.

“Kali ini rasanya seperti mimpi. Gol itu mungkin tampak tercipta mudah. Namun, saya yakinkan kepada Anda bahwa gol itu sangat sulit,” tutur Higuain.

Selanjutnya, Juventus akan melakoni laga tak mudah. Mereka akan bertandang ke markas Lazio, di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (27/8/2016).