Dinginkan Rumor Transfer, Ozil Sebut Arsenal Tim Terbaik

Mesut Ozil

Topbola – Pemain lapangan tengah, Mesut Ozil mengatakan jika timnya masih menjadi salah yang terbaik saat ini. Ungkapan itu sendiri seakan menjadi pendingin terkait rumor transfer dirinya yang telah mulai ramai diperbincangkan.

Arsenal tengah mengalami masa sulit pada kompetisi Inggris Premier League musim 2016-17 dengan terancam gagal tampil dipentas Liga Champions musim depan. Terkait akan kondisi yang dialami membuat beberapa pemain bintang milik The Gunners dikaitkan akan segera hengkang akhir musim ini.

Namun demikian mantan penggawa Real Madrid itu malah menyebutkan jika dirinya masih yakin dengan timnya dan tak ada niat baginya untuk hengkang dari tim asal London Utara tersebut.

“Arsenal merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah tempat yang luar biasa, kota yang hebat untuk ditinggali,” ungkap Ozil kepada Sky Sports.

“Seperti yang selalu saya katakan di masa lalu, saya merasa nyaman di sini. Saya bahagia.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, di musim panas nanti kami akan berbicara, tetapi sekarang Arsenal berdiri di depan siapapun pemain dan saya menghargai itu.

“Sehingga setelah musim ini kami akan berbicara dan kemudian kami akan mengambil keputusan dari sana.”

Pemain yang kontraknya bersama Arsenal akan berakhir musim depan itu juga sedang menghadapi beberapa kritikan terkait performanya yang dinilai kurang bersemangat. Akan tetapi, mantan penggawa Real Madrid ini menegaskan bahwa ia selalu memberikan kemampuan terbaik di setiap laga yang ia jalani.

“Ada beberapa orang yang menyukai saya dan beberapa lainnya tidak. Tetapi, saya tidak seperti itu. Mereka bisa melakukannya, tetapi saya tahu apa yang saya lakukan. Statistik saya menunjukkan bahwa saya benar-benar memberikan semuanya dan saya memberikan yang terbaik,” tandasnya.