Dimitri Payet Tertarik Kembali ke West Ham United

Dimitri Payet

Topbola.net – Klub asal kota London, West Ham dilaporkan telah ditawari kesempatan reuni kejutan dengan Dimitri Payet setelah sebelumnya menjual sang pemain ke Prancis untuk menuju ke Marseille.

Perwakilan Payet telah menanyakan kepada West Ham apakah mereka akan tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Tawaran itu datang sebagai kejutan bagi klub London timur mengingat cara keberangkatan pemain Prancis itu pada Januari 2017, tetapi dipahami bahwa mereka sedang menjajaki apakah kesepakatan akan dapat berjalan. Salah satu pertimbangan adalah bagaimana reaksi para pendukung klub. sementara kemungkinan bahwa Marseille akan meminta lebih dari £ 25 juta yang mereka bayarkan untuk membawa Payet kembali ke Stade Vélodrome.

Manuel Pellegrini ingin menambah bakat untuk serangan tim barunya dan manajer meminta nasihat dari pemain senior tentang Payet kemarin. Dipahami bahwa dia menerima tanggapan yang baik. Payet, sementara itu, telah melakukan kontak dengan beberapa rekan tim lamanya minggu ini.

Pemain berusia 31 tahun menjadi favorit besar dengan pendukung West Ham setelah £ 10,7 juta dari Marseille pada musim panas 2015. Penampilannya di musim terakhir West Ham di Upton Park adalah faktor utama di sisi Slaven Bilic yang finis di urutan ketujuh dan kualifikasi untuk Liga Europa.

Namun hubungannya dengan klub memburuk selama musim berikutnya, meskipun ia diberi kontrak lima tahun yang menguntungkan pada Februari 2016, dan ia menyebabkan kemarahan dengan meminta transfer sementara West Ham berjuang melawan degradasi. Payet akhirnya bergabung kembali dengan Marseille dan David Sullivan, co-owner West Ham, menuduhnya sebagai pengkhianat. Pemain membalas dengan mengatakan dia bosan bermain untuk tim yang sedang berjuang.

Sejarah pahit itu akan membuat ini salah satu transfer musim panas yang paling tidak mungkin, sementara pertimbangan utama Pellegrini adalah apakah sihir lama Payet tetap utuh. Dia membantu Marseille mencapai final Liga Europa musim lalu dan diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Prancis sebelum menderita cedera hamstring.

West Ham bertekad untuk meningkatkan serangan mereka. Manuel Lanzini kemungkinan akan absen selama enam bulan setelah menderita ligamen anterior yang pecah dan langkah untuk Lazio Felipe Anderson telah terhenti, dengan klub tidak dapat menyetujui biaya untuk pemain sayap Brasil.

Satu pemain yang terlihat pasti akan bergabung dalam kontrak tiga tahun adalah Wilshere, dengan asumsi mantan gelandang Arsenal itu menyelesaikan tes medis hari ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =