raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dimitar Berbatov Resmi Bergabung dengan Klub Liga India

Dilmitiar Berbatov

Topbola.net – Mantan striker Manchester United dan juga timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov akhirnya telah menunjuk tim asal liga India Kerala Blaster sebagai pelabuhan barunya musim ini. Pemain yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun itu resmi menandatangi kontra dengan durasi selama 1 musim kedepan.

Bersama Karala Blaster, pemain yang juga sempat berjersey Tottenham Hotspur itu akan digaji 900 ribu pounds per tahun (atau sekira Rp15 miliar) dari pihak manajemen klub India tersebut.

Sebelum resmi bermain di Asia, Berbatov juga sempat dikaitkan dengan salah satu klub Inggris lainnya, Sunderland yang pada musim lalu harus terdegradasi ke kasta kedua atau kompetisi Championship Inggris. Namun demikian Karala Blasterlah yang akhirnya berhasil menjalin kerja sama dengannya musim ini.

Berba praktis memang kesulitan mendapatkan klub baru sejak meninggalkan tim Yunani, PAOK FC, tahun lalu. Namun, ia kini akhirnya bisa bernapas lega.

Di klub barunya, Berbatov pun akan bereuni dengan duo eks Man United, yakni bek Wes Brown dan Rene Meulensteen yang pernah jadi staf pelatih Sir Alex Ferguson. Meulensteen kini menjabat pelatih kepala Blasters

Kedatangan mantan kapten Bulgaria itu tentu sangat diharapkan bisa memperbesar peluang The Yellow Army ini –julukan Blasters– untuk menjuarai Liga Super India musim ini, setelah musim lalu menjadi runner-up.

Sebagai informasi tambahan, selain Berba, Liga Super India saat ini juga diwarnai bintang-bintang veteran yang pernah malang melintang di Liga Inggris, seperti Robbie Keane dan Teddy Sheringham. (Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − six =