Diminati Marseille, Gameiro Mengaku Betah di Sevilla

Topbola.net – Diminati klub asal Ligue 1 Prancis, Marseille, striker Kevin Gameiro malah mengaku jika dirinya masih merasa betah untuk berlama-lama dengan klubnya yang sekarang Sevilla.

Sebeumnya, Gameiro mencetak dua gol kemenangan 2-1 atas sesama tim Andalusia. Kembali ke Prancis? Kenapa tidak. Tapi, untuk saat ini, saya sedang menikmati kebersamaan di Sevilla,” kata Gameiro kepada Canal+.

Sejauh ini tak ada kontak sama sekali dengan Marseille. Saya hanya baca-baca berita di koran soal Marseille,” kata Gameiro.

Pemain berpaspor Prancis ini digaet Sevilla dari Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2013, seiring dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Musim ini, ia mencetak 11 gol bersama Sevilla. Lima gol di antaranya dicetak dalam enam laga terakhir.

Gameiro kini masuk skuad Les Bleus yang ditangani Didier Deschamps untuk bermain di Euro 2016 di Prancis. Saya sedang dalam performa terbaik berkat bantuan teman-teman di tim. Dua tahun berturut-turut, Carlos Bacca tampil gemilang (sebelum hijrah ke AC Milan). Ketika Bacca bermain, saya seringkali masuk lapangan dari bangku cadangan. Sekarang pelatih mempercayai saya setelah Bacca meninggalkan kami musim panas lalu,” ungkapnya.