Diminati Duo Manchester, Godin Lebih Pilih Atletico

Topbola.net – Diego Godin lebih pilih bertahan dengan klubnya Atletico Madrid dibanding dengan menanggapi ketertarikan dua klub raksasa Premier League asal Manchester, United dan City.

Sebelumnya manajer United, Louis van Gaal, sangat tertarik untuk meningkatkan pilihan lini bertahan timnya. Semua itu menyusul badai cedera yang menimpa United dan banyak bek yang tumbang. Para pemain United yang absen akibat cedera itu antara lain: Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia.

Selain Setan Merah, The Citizens juga telah siap menuju markas klub La Liga tetangga Real Madrid itu. Sebelumnya, Manajer City, Manuel Pellegrini, mengejutkan membeli bek Argentina, Nicolas Otamendi, dari Valencia senilai 50 juta pound musim panas lalu. Namun, kontribusi Otamendi minim.

Godin pun jadi incaran City selanjutnya. Namun, wakil kapten Los Rojiblancos itu mengesampingkan pindah dari tim yang ditangani Diego Simeone dalam waktu dekat. ”Saya dengan Atletico sampai mati,” kata Godin, seperti dikutip dari AS.com.

”Saya penggemar berat klub ini. Saya sudah sangat terpesona dengan klub ini. Jadi, saya memutuskan untuk tinggal dan setiap hari merasakan bahagia dengan keputusan ini. Saya merasa bisa memberikan lebih untuk Atletico dan kami akan mencapai hal-hal penting. Sebab, yang terbaik belum datang,” tambahnya. (AS)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − five =