Diminati Barcelona, Dybala Ingin Setia Bersama Juve

Topbola.net – Paulo Dybala kembali menjadi target buruan tim raksasa La Liga, Barcelona. Klub yang bermarkas di Catalan itu disebut bakal siap untuk kembali berburu tanda tangan bintang Argentina itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Keinginan El Blaugarana untuk mendatangkan Dybala lantaran menilai jika sang pemain disebut memiliki kesamaan dalam tekhnik olah bola dengan bintang mereka Lionel Messi yang saat ini sudah semakin menua.

Namun terkait akan keinginan kubu Barcelona, Dybala mencoba untuk menjawab apa yang menjadi isi hatinya saat ini. Baginya Barcelona merupakan tim besar, namun hal tersebut tak membuatnya ingin bergabung dan meninggalkan Juventus.

“Saya bisa mengisi perannya (Lionel Messi). Tapi, saya tidak akan bisa bermain sepertinya. Mustahil bisa bermain seperti Lionel Messi. Barca? Saya belum bicara dengan Messi tentang potensi bermain dengannya di Barca,” jelas Dybala, dilansir football-italia.

Dybala menambahkan tidak punya alasan meninggalkan Juventus Stadium. Menurutnya Juventus sama bagusnya dengan Barcelona. Jadi sosok kelahiran Cordoba itu merasa tidak perlu mencari klub baru.

“Barcelona jelas salah satu klub terbesar di dunia. Tapi, saya juga sudah bersama salah satu klub terbaik di dunia. Dua tahun lalu, Juventus menembus final Liga Champions, saya bahagia di sini. Dan, saya tidak punya alasan untuk pergi ke tempat lain,” pungkasnya.