raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Diminati Atletico Madrid, Cavani Merasa Tersanjung

Topbola.net – Menjadi salah satu pemain incaran Atletico Madrid membuat bomber Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani mengaku tersanjung.

Pemain asal Uruguay itu telah tiga musim melakoni karirnya sebagai pemain di Prancis, Cavani sukses menciptakan 81 gol dalam 148 penampilan di seluruh kompetisi, sekalipun sering dipasang melebar bukan posisi favoritnya sebagai penyerang tengah.

Masa kebersamaan Cavani di Parc des Princes akan habis pada 2018. Akan tetapi, masa depan Cavani sudah dispekulasikan sejak lama dengan kepindahan ke Premier League, dan kini Atletico.

“Mereka adalah sebuah tim yang kompetitif yang sudah menunjukkan ketertarikannya kepadaku dan hal itu membuatku senang. Anda tidak pernah tahu apakah banyak hal bisa berjalan lebih jauh lagi,” ungkap Cavani dalam konferensi pers, yang dikutip Soccer Way.

“Sepakbola selalu berubah dan tidak akan pernah tahu …,” sambung striker Uruguay itu. “Sekarang aku masih pemain PSG dan aku harus menghormatinya. Akan tidak sopan untuk bericara lebih banyak soal hal ini.”

Diego Godin, kapten Atletico sekaligus rekan setim Cavani di Uruguay. Cavani mengungkapkan, selalu berkomunikasi secara intens dengan Godin.

“Kami semua teman di tim dan Diego selalu berkomunikasi dengan siapapun, sebagai kapten. Terkadang tidak terelakkan kami membicarakan tentang klub dia, dan wajar ketika dia memberi nasihat tentang banyak hal yang melibatkanku,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + four =