Dimaria Akui Hampir Bergabung dengan Barcelona

Angel Di Maria

Topbola.net Angel Di Maria mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung dengan kompatriotnya Lionel Messi di Barcelona pada parus musim kemarin.

Pemain yang saat ini masih bermain untuk Paris Saint-Germain dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Barcelona pada awal musim menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Di Maria memang terus merasa kesulitan untuk mendapat jatah bermain secara reguler, meski ia beberapa kali sempat terpilih untuk masuk ke starting eleven dibawah asuhan pelatih Unai Emery serta telah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan, termasuk hat-trick melawan Sochaux di Coupe de France, 16 besar.

Menanggapi akan gagalnya transfer yang terjadi, Di Maria mengatakan kepada TyC Sports: “Saya benar-benar dekat dengan Barcelona tapi pada akhirnya, itu tidak terjadi.

“Saya memulai tahun 2018 dengan kaki yang bagus, dan saya sangat bahagia, saya suka membantu mencetak gol lebih dari sekadar mencetak gol.”

Seandainya benar itu terjadi, Di Maria pastinya sudah bis abekerja sama dengan rekan senegaranya, Lionel Messi untuk bermain dilevel klub.

Dan belakangan Di Maria melontarkan pujian pada pemenang Ballon d’Or lima kali itu, meski ia sendiri sempat merasakan memenangi banyak trofi bersama Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid dulu.

Cristiano Ronaldo adalah pemain spesial, namun Messi berasal dari planet lain, “kata Di Maria, yang akan tampil melawan Ronaldo dan pemegang Liga Champions Madrid di babak 16 besar pekan depan.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan Messi, dia selalu mengejutkan Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + one =