Dilirik Banyak Klub, Namun Eder Tak Menyesal Pilih Inter

Topbola.net – Pemain Inter Milan, Eder Martins mengaku tak ada rasa penyesalan untuk bergabung dengan I Nerazzurri dari Sampdoria dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Inter sendiri berkesempatan untuk bisa mempermanenkannya seperti kesepakatan yang tertera dengan kubu I Samp.

Eder sendiri mengakui jika banyak tawaran dari beberapa klub yang berminat untuk meminangnya. Diantaranya dari klub Serie A, dan juga Inggris.  Namun ia memutuskan bergabung dengan Nerazzurri pada transfer musim dingin lalu.

“Ketika saya tahu tentang minat Inter terhadap saya, saya tidak memiliki keraguan sedikit pun (bergabung),” kata penyerang Italia berdarah Brasil itu dikutip dari Football Italia, Jumat (15/4).

Selama 11 musim bermain di negeri Spaghetti, Eder mengaku telah mengetahui sejarah Inter sebagai sebagai salah satu klub besar. Beberapa kali ia menghadapi secara langsung di lapangan saat masih berstatus penggawa tim lain.

“Sejak bermain di sini (Inter), saya merasakan betapa besar klub ini. Tim dengan penggemar besar di Italia dan seluruh dunia,” tutur Eder.

Pasca hijrah ke Giuseppe Meazza, Eder tampil dalam delapan laga di semua kompetisi. Ia belum mencetak satu gol pun untuk klub peraih 18 scudetto ini.