Dikalahkan Sociedad, Simeone: Atletico Tidak Terlalu Baik

Diego Simeone

Topbola.net – Juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan timnya tidak memiliki alasan usai menerima kekalahan 3-0 dari Real Sociedad dalam pertandingan La Liga Kamis malam di Estadio Anoeta.

La Real membuka skor di pertengahan babak pertama ketika Willian Jose mampu memenangi duel dengan lini belakang Atletico dengan bekerjasama apik bersama mantan pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj.

Baca juga: Antoine Griezmann Dikritik, Simeone Beri Pembelaan

Simeone yang frustrasi menarik keluar Fernando Torres pada babak pertama, kemudian pemain sayap Vitolo untuk full-back Juanfran 10 menit kemudian, tetapi tim tamu berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas dengan Antoine Griezmann yang sangat tenang saat kembali ke mantan klubnya.

Dengan 10 menit babak pertama tersisa pengganti La Real Juanmi menjadikannya 2-0 dengan chip keren setelah dikirim jelas oleh film pintar Willian Jose, dan satu kali Southampton maju menambahkan akhir kedua dengan sundulan pintar dibimbing kembali Jan Oblak ke pojok atas.

The Atleti kini memiliki selisih 12 poin di belakang pemimpin klasemen La Liga Barcelona dengan hanya lima pertandingan tersisa, pelatih Rojiblancos mengatakan pada konferensi pers pasca pertandingan bahwa timnya belum bisa menunjukan permain yang bagus, sementara sebaliknya lawan mereka telah menemukan cara untuk menampilkan hasil kemenangan.

“Hari ini kami tidak memainkan babak pertama yang bagus, babak kedua kami meningkat di awal, tetapi kami tidak memiliki konsistensi untuk lebih dekat di papan skor,” kata Simeone. “Kami harus melihat apa yang terjadi, tetapi mengucapkan selamat kepada Real Sociedad atas kemenangan mereka yang pantas.

“Mereka memainkan permainan yang sangat bagus, menemukan jalan yang mereka cari, dan merusak kami.”

Simeone mengatakan beberapa keputusan wasit besar telah melawan timnya dengan skor 1-0, namun dia tidak merasa dia bisa mengeluh mengingat selisih tiga gol pada akhirnya.

“Permainan ini mungkin telah berubah dengan [Kevin] Gameiro satu lawan satu dengan penjaga, yang disebut offside ketika tidak, Anda bisa melihat itu dengan jelas dari tribun,” kata Simeone. “Kemudian handball melawan Torres [ketika Gameiro lagi lagi], saya tidak tahu apakah itu atau tidak. Ini adalah rincian, setelah 3-0 keluar untuk berbicara tentang satu-satu … hari ini kita tidak begitu bagus. ”

Atletico kini telah memenangkan semua dari 10 pertandingan terakhir mereka di stadion Wanda Metropolitano mereka sambil menjaga 10 clean sheet, tetapi pada pertandingan tandang mereka sering kebobolan bahkan dari empat pertandingan terkahir yang dilalui Atletico mencatatkan hasil yang tak memuaskan.

“Melawan Villarreal [1-2] adalah pertandingan yang lebih dekat, dengan [Real] Madrid [1-1] juga,” kata Simeone ketika ditanya apa yang salah dari rumah. “Di [Sporting] Lisbon [0-1] babak pertama buruk, tapi babak kedua bagus.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − seven =