Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Ini Jawaban Riedl

Alfred Riedl

Topbola.net Berita Bola Indonesia, Mantan arsitek Timnas Indonesia, Alfred Riedl menjadi salah satu pelatih yang terus dikaitkan dengan klub Persib Bandung.

Menurunya prestasi Maung Bandung sepanjang gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017-18 membuat sejumlah pelatih terus disepukaliasakn tengah menjalin hubungan dengan kulub asal Kota Kembang tersebut.

Riedl sendiri menjadi salah satu dari tiga pelatih yakni Rahmad Darmawan dan Robert Rene Albert yang juga dikaitkan dengan Persib sebelumnya.

Seperti diketahui pada musim kemarin, Persib secara mengejutkan harus menjalani kompetisi dengan labil. Banyaknya hasil seri yang didapat membuat Laskar Pangeran Biru hanya finis di posisi ke-13 klasemen akhir kompetisi, meski diperkuat sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia maupun marquee player sebesar Michael Essien.

Kondisi memanas kabarnya juga terjadi di level internal klub antara bek Serbia Vladimir Vujovic dengan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Pemain yang akrab disapa Vlado tersebut kecewa karena Persib ingin mendatangkan bek asing lain tapi memintanya bertahan sebagai pemain pelapis.

Pemain berusia 35 tahun ini tidak mau menjadi pilihan kedua bagi Maung Bandung. Vujovic siap pergi bila Umuh menginginkan bek lain di Persib.