Dikaitkan dengan Bayern Munich, Frankfurt Tak Akan Lepas Niko Kovac

Niko Kovac

Topbola.net – Direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Bruno Hubner mengatakan klub tidak akan memecat Niko Kovac meskipun hasil buruk baru-baru ini harus dialami oleh tim.

Kovac yang sebelumnya juga dikabarkan bakal menjadi suksesor Jupp Heynckes di Bayern Munich dibantah langsung oleh Bruno dengan menyebut ia masih menginginkan sang pelatih untuk tidak hengkang kemana-mana.

Frankfurt gagal mendulang poin di tiga pertandingan Bundesliga sejak, mencetak hanya dua gol dan kebobolan 11 gol saat melawan Bayer Leverkusen, Hertha Berlin dan Bayern Munich.

Mereka juga terancam gagal melaju kefase Eropa musim dengan persaingan cukup ketat dengan tiga klub lainnya Stuttgart, Gladbach dan Hertha Berlin.

Meski demikian Kovac juga telah sukses membawa tim besutannya untuk mencapai final Piala Jerman, dan pencapaian ini membuat Hubner sangat mendukung Kovac.

“Ini bukan masalah bagi kami,” katanya kepada wartawan pada hari Selasa, menambahkan bahwa klub tidak akan mengubah sikap itu bahkan jika kekalahan berikutnya terjadi pada pertandingan berikutnya melawan Hamburg.

“Niko akan tetap di sini sampai akhir musim, dan aku tidak bisa melihat hubungan apa pun antara hasil dan kepergiannya. Semua pemain mendukungnya,” seperti dilansir ESPN.

Setelah kekalahan 4-1 di Bayern, presiden Bayern Munich Uli Hoeness disebut-sebut telah bertemu dengan Kovac, sementara pertemuan itu sendiri disinyalir membahas kemungkinan untuk bisa menangani Bayern musim depan.

“Itu agak naif. Dia masih harus belajar ini, terutama sekarang sorotannya adalah mengubah dia sebagai pelatih Bayern. Dia masih pelatih muda,” kata Hubner, menambahkan bahwa klub telah menyadari perjalanan itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 16 =