Dikaitkan dengan Barcelona, Dybala Mengaku Betah di Turin

Topbola.net – Rumor yang menyebutkan Paulo Dybala kian mendekat dengan Barcelona nampaknya akan menjadi kabar burung semata. Hal tersebut dikarenakan pemain international Argentina itu baru saja mengungkapkan jika dirinya merasa betah untuk menetap di Turin.

Nama Dybala terus dihubungkan dengan gosip transfer bintang Barcelona, Neymar yang kabarnya sangat diminati oleh klub kaya asal Paris, PSG.

Pemain Juventus itu dinilai bakal menjadi kandidat kuat pengganti Neymar di PSG jika saja upaya yang dilakukan oleh Les Parisien benar-benar berhasil.

Sementara belum lama ini Dybala menciptakan satu assist yang ikut mengantarkan Juve mengalahkan PSG 3-2 di laga pramusim, Kamis (27/7/2017) siang WIB. Pemuda 23 tahun ini berkomitmen penuh kepada klubnya.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus,” kata dia yang dilansir Football Italia. “Tadi adalah pertandingan yang berguna untuk melatih kami secara fisik dan mengenal rekan-rekan baru kami. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih (Massimiliano Allegri) akan berhasil mengintegrasikan mereka.”

“Bursa transfer? Aku bahagia di sini. Aku merasa nyaman dan selama beberapa hari ini aku akan berlatih sekeras mungkin sehingga aku bisa menjalani sebuah musim yang hebat,” tandas pemain berjuluk La Joya tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + five =