Dikaitkan dengan AC Milan, Conte Pilih Fokus ke Chelsea

Antonio Conte

Topbola.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dikaitkan dengan klub asal negaranya Italia, AC Milan. Pelatih yang pernah mebesut Juventus itu dikabarkan sangat diinginkan kubu I Rossonerri untuk menjadi pelatih kepala disana.

Beberapa pihak menyebutkan jika kebersamaan Conte dengan The Blues tidak akan berlangsung lama menysul keinginannya untuk kembali ke Italia.

Kondisi tersebut nampaknya akan dimanfaatkan oleh AC Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya apalagi saat ini performa I Diavolorosso juga tak sebaik yang diharapkan pada awal musim.

AC Milan saat ini berada diperingkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia Serie A dibawah asuhan Vicenzo Montella.

Oleh karenannya Milan disebut-sebut sudah mulai mencari calon allenatore baru. Conte, yang pernah meraih tiga Scudetto sebagai pelatih Juventus, digadang sebagai kandidat terkuat. Tapi Conte tak mau diusik rumor itu.

“Milan? Abaikan itu semua! Kami sedang berusaha untuk menjaga konsentrasi karena ada perjalanan berat dari saat ini sampai dengan akhir musim,” kata Conte seperti dikutip talkSPORT.

“Saya hanya berkonsentrasi ke Chelsea dan murni ingin yang terbaik untuk Chelsea. Jika kami memiliki antusiasme seperti ini, kami bisa berjuang sampai akhir musim,” ucapnya menegaskan.

Chelsea saat ini ada di posisi keempat dalam klasemen Premier League dengan poin 22. The Blues tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.