Dikabarkan Sudah Pulih, Kapten Barcelona Siap Main Lawan Villareal

Andres Iniesta

Topbola.net – Kabar baik tengah datang dari kubu Barcelona jelang melakoni laga tandangnya kemarkas Villareal di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, Senin 11 Desember 2017 dini hari WIB.

Pemian senior sekaligus kapten tim Andres Iniesta sudah pulih dan siap untuk diturunkan pada laga nanti.

Iniesta sebelumnya memang telah absen di babak penyisihan Liga Champions Grup D saat Barcelona menghadapi Sporting Lisbon. Dia mengalami cedera ketika menghadapi Celta Vigo di ajang LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017 lalu.

Media ESPN melaporkan, bahwa pemain 33 tahun ini sudah kembali berlatih, Jumat 8 Desember 2017. Kemungkinan dia akan masuk bagian dari rencana sang pelatih Ernesto Valverde.

Sebenarnya bukan hanya Iniesta, ada sederet nama yang mengalami cedera sebelumnya. Ousmane Dembele, Rafinha dan Javier Mascherano dilaporkan cedera, namun mereka telah latihan dan akan dimainkan Valverde.

Laga dini hari nanti, Barcelona harus mencuri tiga poin demi menjaga jarak dari Valencia yang terus membuntuti di posisi 2 klasemen sementara LaLiga.

Real Madrid perlahan juga berangsur naik ke posisi tiga, dengan torehan 31 poin. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini berjarak lima poin dari Barcelona.

Sementara untuk tim Kapal Selam Kuning – julukan Villreal berada di posisi keenam klasemen mengantongi 21 poin. Di atas mereka ada Sevilla dan Atletico Madrid di posisi kelima dan empat. (Top)