Dikabarkan Inginkan Mohamed Salah, Ini Tanggapan Juventus

Mohamed Salah

Topbola.net – Juventus akhirnya memberikan tanggapan atas berita yang menyebut pihaknya sedang mengincar pemain lini depan andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Beberapa media di Italia, menyebut bila Juventus siap melakukan bareter dengan mengikut sertakan nama Paulo Dybala ditambah uang tunai untuk mendapatkan jasa Salah. Kabarnya sang megbintang Cristiano Ronaldo juga sudah setuju akan hal itu.

Baca juga: Juventus Dapat Respons Negatif dari Media Liverpool Karena Incar Mohamed Salah

Namun pernyataan lain disuarakan oleh Fabio Paratici yang menjabat sebagi Direktur Juventus dalam perkataannya ia menyebut hal tersebut adalah sebuah fantasi belaka. Terlebih, tim asuhan Massimiliano Allegri ini masih percaya dengan kemampuan Dybala.

“Saat ini, itu semua sepakbola fantasi, baru Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni,” kata Paratici seperti dikutip dari Sportsmole.

“(Dybala) berusia 25, dia adalah pemain Juventus dan dia sudah membuktikan banyak hal. Saya yakin dia akan menjadi legenda dan pemimpin Juve, dia memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya,” lanjutnya.

Salah sendiri memang tak asing dengan kompetisi Serie A Italia. Sebelum membela Liverpool, Salah pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma sebelum akhirnya kini mampu menjadi tumpuan inti bagi The Reds,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =