raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dikabarkan Akan Latih Persib Bandung, Ini Jawaban Milo

Milomir Seslija

Topbola.net – Dikabarkan akan mengisi posisi pelatih kepala di Persib Bandung, Milomir Seslija akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar baru-baru ini tersebut.

Mantan arsitek tim Arema musim lalu itu menegaskan jika dirinya masih menghormati kerja samanya dengan Persiba Balikpapan yang saat ini tengah ia tangani.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih Persiba Balikpapan. Semua informasi yang beredar di media adalah sebuah rumor,” tulis Milo dalam akun Twitter-nya, @MiloSeslija.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Milo akan melatih Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1. Hal itu berawal dari komentar yang disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Saya tegaskan pelatih menjurus ke Milo, kami sudah ada kesepakatan bersama,” ujar Umuh saat diwawancarai wartawan di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (1/8/2017).

Pernyataan yang sama juga diucapkan oleh Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid, menyatakan bahwa Milo masih menjabat sebagai pelatih Persiba seperti diwartakan oleh Kompas.com.

“Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan,” tulis Jamal, dalam akun Instagram-nya, @jamal_alrasyid.

“Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur adanya klub Liga 1 yang mengklaim sepihak terkait posisi Milo,” tambah Jamal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + sixteen =