Dikabarkan Akan Latih MU, Ini Reaksi Mourinho

Topbola.net – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa yang dikethui menginginkan jasanya. Namun hingga saat ini tim rival The Blues, Manchester United-lah menjadi yang terdepan untuk Mou melanjutkan karir kepelatihannya.

Kendati namanya sering dihubungkan dengan kepindahan ke Old Traffor namun, Mou sendiri masih enggan untuk memberikan jawabannya ketika ditanya oleh wartawan selepas acara konferensi pers sebuah acara yang diadakan oleh FIFA di Wembley. Reaksinya pada saat itu sangat sederhana.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (2/2/2016), pelatih berpaspor Portugal tersebut hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil terus berjalan. Tentunya reaksi tersebut membuat banyak orang bertanya.

Semenjak berpisah dengan Chelsea, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu memang erat dikaitkan dengan United. Apalagi, kondisi Setan Merah juga mendukung karena penampilan skuad di bawah komando Louis van Gaal tampil begitu mengecewakan.

Pada akhir musim nanti besar kemungkinan misteri ke mana Mou akan berlabuh terjawab. Ketertarikan Setan Merah sendiri kepada Mou tidaklah mengherankan, sebab catatan prestasi pria berusia 53 tahun tersebut terhitung fantastis.

Mourinho had nothing to say about Pep or #MUFC as he arrived to support @Gianni_2016 at Wembley — Paul Kelso (@pkelso) February 1, 2016