advertise

Dikabarkan Akan Gabung MU, Ini Jawaban Ibra

Topbola.net – Jelang laga Chelsea vs PSG, penyerang senior Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic diisukan bakal mengakhiri masa baktinya bersama Les Perisiens dan akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti.

Kontrak Ibra bersama PSG sendiri bakal berakhir pada bulan Juni tahun depan, namun dari keterangan pemain 34 tahun itu, dirinya masih enggan untuk membahas terkait rumor yang sedang beredar itu.

“Setelah empat gol itu, hubungan saya dengan Inggris menjadi sempurna. Sebelum itu, tak ada hubungan apa pun,” ujar Ibra.

“Saya punya dua bulan lagi dengan PSG, dan kemudian kejuaraan Piala Eropa dengan Timnas saya. Apa yang terjadi setelah itu? Tidak ada apa-apa setelah itu. Saya belum ada diskusi apa pun dengan siapa pun,” terangnya.

“Ini bukan waktu untuk berbicara tentang itu. Saya tidak cemas tentang masa depan karena masa depan itu terlihat baik setelah musim ini. Orang-orang mengatakan saya sudah tua, tapi saya baru melakukan pemanasan. Masa depan terlihat baik,” tegasnya.

Ibra telah menghabiskan kariernya bersama PSG selama empat musim. Selama itu pula ia telah mencetak 136 gol dari 164 pertandingan dengan Raksasa Ligue 1 di semua kompetisi. (Goal)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =