Diego Simeone Buka Kemungkinan Tinggalkan Atletico?

Topbola.net – Kabar terhangat datang dari kubu Atletico Madrid. Dimana dikabarkan jika sang entrenador, Diego Simeone disebut telah membuka pembicaraan dengan pihak manajemen klub untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Sementara rumor yang beredar saat ini, pelatih yang sukses memberikan satu gelar La Liga bagi Los Rojiblancos itu tengah merapat ke Chelsea pada musim mendatang.

The Blues saat ini memang tengah mencari pelatih kepala baru jangka panjang, setelah mereka memecat Jose Mourinho pada bulan Desember tahun lalu yang saat ini digantikan pelatih sementara, Guus Hiddink.

Sementara itu, Simeone memang telah lama dikaitkan dengan The Blues, dan kini laporan mengklaim bahwa pemilik Stamford Bridge, Roman Abramovich mungkin telah mendapatkan Simeone.

Laporan tesebut menyatakan bahwa pelatih asal Argentina tersebut ingin mendapatkan tantangan baru dan telah memberitahu pihak klub mengenai keputusannya.

Simeone dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di sepakbola Eropa, setelah ia sukses memandu Atletico Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2013/14.

Di musim yang sama ia bahkan juga menuntun timnya ke final Liga Champions, meskipun di laga tersebut mereka dikalahkan oleh rival sekota mereka, Real Madrid.