Diego Simeone Beri Pujian untuk Pemain Depan Atletico

Atletico madrid

Topbola.net Atletico Madrid menuai kemenangan meyakinkan saat melakoni pertandingan La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Levante, skuat Los Rojiblancos sukses menang dengan skor besar 5 gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia.

Kemenangan Atletico pada jalannya pertandingan tercipta melalui gol yang diciptakan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann dengan masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan satu gol hasil bunuh diri dari pemain Levante, Rober Pier.

Hasil kemenangan besar ini disambut suka cita oleh entrenador Atletico Madrid, Diego Simone. Ia pun memuji perkembangan apik yang telah ditunjukan oleh anak asuhnya.

Hasil kemenangan kontra Levante sendiri menjadi torehan hasil apik kedua yang didapat Atletico selama satu pekan terakhir.

Seperti diketahu sebelumnya Antoine Griezmann dkk juga mampu menuai hasil gemilang saat mengalahkan AS Roma 2-0 dipertandingan pekan kelima kompetisi Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

“Kami telah berkembang. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir kami telah melihat peningkatan intensitas, tekanan dan peluang kami,” kata Simeone dikutip dari Soccerway.

“Penyerang kami adalah yang terbaik. Terutama, Griezmann dan Gamerio. Tetapi, Angel Correa dan Fernando Torres juga baik,” tambah pelatih asal Argentina ini.

Dari 13 pertandingan LaLiga, Atletico meraih tujuh kemenangan dan enam imbang dan belum terkalahkan. Mereka mengoleksi 27 poin.

“Tim kami tenang dan semangat, kami telah kembali. Kami memberi energi positif untuk terus berkembang.”