Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Diego Godin: Uruguay Hanya Ingin Menang Lawan Chile

Topbola.net – Uruguay menyatakan telah melupakan hasil negatif yang diterima saat kalah dari Chile di perempatfinal Copa America lalu, kini kedua tim bakal bertemu kembali. Jelang laga ini berlangsung, kapten Uruguay, Diego Godin mengatakan jika timnya hanya ingin hasil kemenangan dari Chile.

Sebagai tuan rumah Uruguay akan menjamu Chile dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Montevideo pada Rabu (18/11/2015) pagi WIB. Ini merupakan laga kedua tim setelah gol tunggal Mauricio Isla memastikan Chile menyingkirkan Uruguay di perempatfinal Copa America 2015.

Catatan hasil di tiga laga sebelumnya, La Celeste mengawali dengan mengalahkan Bolivia 2-0 dan Kolombia 3-0, sebelum menyerah 1-2 di Ekuador. Sedangkan Chile lebih baik dengan meraih dua kemenangan atas Brasil 2-0 dan Peru 3-4 sebelum berimbang 1-1 dengan Kolombia.

Uruguay kini berada di posisi ketiga klasemen zona Amerika Selatan dengan perolehan 6 poin, terpaut satu angka dari Chile dan dua angka dari Ekuador di puncak. Sebuah kemenangan akan melambungkan Godin dkk. ke posisi dua teratas.

“Aku tidak suka berbicara tentang dendam karena pertandingan itu dalam situasi yang berbeda,” ucap Godin di Soccer Way.

“Sekarang, kami bermain sebuah pertandingan kualifikasi, bukan final ataupun pertandingan yang menentukan,” lanjut dia.

“Kami ingin menang supaya mendapatkan tiga poin dan terus mendekati Rusia. Dengan kemenangan kami bisa mengakhiri fase kualifikasi di 2015 dalam posisi yang bagus,” tandas Godin.