raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Diego Godin Sudah Tahu Caranya Kalahkan Madrid

Topbola.net Jelang Real Madrid vs Atletico Madrid, kubu Los Rojiblancos menyatakan siap dengan kekuatan terbaiknya pada laga pamungkas ajang Liga Champions kontra tim rival sekotanya tersebut. Bahkan bek Atletico, Diego Godin mengaku sudah tahu apa yang harus ia lakukan untuk mendapat hasil terbaik dilaga nanti.

Final Real Madrid vs Atletico yang bakal berlangsung di Stadio San Siro, Milan nanti merupakan laga final ulangan yang juga pernah terjadi pada musim 2014 di Lisbon lalu. Saat itu tim Godin harus takluk 4-1 dari Madrid.

“Kami sudah memetik banyak pengalaman dari Lisbon. Sekarang kami tahu apa yang harus dilakukan melawan mereka dan kami sangat positif,” ujar Godin kepada COPE.

“Kami akan tampil dengan mengandalkan taktik serta permainan fisik dan saya pikir hasil akhirnya akan sangat ketat. Tim ini sudah memiliki kondisi fisik yang sangat baik untuk laga final.”

“Kami akan berjuang 150 persen. Kami tahu semua menganggap kami termasuk favorit karena mampu mengeliminasi Barcelona dan Bayern Munich, tapi laga melawan Madrid selalu ketat an sering berimbang” tambahnya. (FourFourTwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 6 =