Diego Costa Semakin Dekat Gabung Tianjin Quanjian?

Diego Costa

Topbola.net – Kabar akan hengkangnya bomber Chelsea, Diego Costa ke klub asal Liga Tiongkok, Tianjin Quanjian disebut akan segera mendekati kenyataan. Dari beberapa berita bola yang beredar mengatakan jika pemain Internasionmal Spanyol itu sudah menyepakati kontrak senilai 25 juta pounds pertahun.

Seperti dilansir oelh media The Sun, eks Atletico Madrid itu sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Tianjin Quanjian dan kemudian menyepakati transfer kepastian untuk bergabung dengan klub yang saat ini dilatih Fabio Cannavaro tersebut.

Kabar akan bergabungnya Costa ke Tianjin sendiri dikabarkan juga sempat memancing kemarahan sang manajer, Antonio Conte pada beberapa waktu lalu, namun pada akhirnya pelatih asal Italia itu mampu mengendalikan situasi pada timnya kembali.

Dan kini sang striker justru dikabarkan hampir pasti bakal bermain di Tiongkok. Disebutkan bahwa ia sudah menandatangani sebuah perjanjian pra-kontrak dan Chelsea akan menerima sekitar 76 juta pounds untuk servisnya.

Costa, yang kini berusia 28 tahun, telah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk The Blues musim ini.

Sementara itu Chelsea sendiri saat ini tengah berupaya untuk mendatangkan Romelu Lukaku atau Alvaro Morata sebagai alternatif andai saja Costa jadi pergi diakhir musim nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =