Diburu MU, Fabinho Malah Lebih Pilih Liverpool, Ini Alasannya

Fabinho

Topbola.net – Setelah terus menjadi bidikan dari Manchester United, Fabinho pada akhirnya malah gabung dengan klub rival Setan Merah, Liverpool pada akhir musim ini.

Adanya sosok Roberto Firmino didalam skuat The Reds membuat pemain yang juga berasal dari Brasil itu menyebut jika itu adalah alasan kenapa dirinya lebih memiliki untuk berlabuh ke Liverpool.

Ya, dari sumber laman resmi klub menuturkan jika Firmino telah banyak membantu upaya timnya untuk bisa memboyong Fabinho mulai dari memeberikan informasi tentang keadaan kota dan juga struktur tim yang ada di Liverpool.

“Ya, kami bicara sedikit banyak soal bagaimana kota ini, soal infrastruktur klub, kota dan kami juga berbicara soal pelatih dan bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka. Jadi saya tahu lebih banyak soal Liverpool melalui Firmino,” ungkap Fabinho.

“Saya sudah beberapa kali bermain bersamanya di tim nasional Brasil. Saya tahu dia orang yang fantastis, latar belakangnya adalah dari orang-orang baik.”

“Dia juga hebat untuk seseorang yang datang ke negara baru, ke kota baru, seseorang yang berbicara bahasa yang sama dengan saya. Ini tentu akan membuat adaptasi jauh lebih mudah,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =