Dibekap Cedera, Immobile Absen Bela Lazio Hadapi Nice

Ciro Immobile

Topbola.net Europa League, bisa dipastikan tak akan ada nama Ciro Immobile pada skuat Lazio saat menghadapi Nice dipertandingan lanjutan ajang Europa League yang akan berlangsung di Les Aiglons, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB.

Pelatih Simone Inzaghi mengkonfirmasikan keadaan terbaru dari pemainnya tersebut dengan mengatakan jika sang pemain bisa saja absen lebih dari satu pertandingan usai mengalami masalah pada paha.

“Immobile mendapat masalah setelah menghadapi Benevento. Jadi dia hampir pasti tidak akan bermain melawan Nice,” kata Inzaghi, dikutip Football Italia, Kamis (2/11/2017).

“Sepertinya saya tidak akan menghubungi dia. Kami akan mengevaluasi semua dengan staf kami, tapi dia tidak akan mengabil resiko bahkan untuk pertandingan akhir pekan,” lanjut Inzaghi.

Dengan tak adanya nama Immobile, Inzaghi akan mengandalkan pemain lain untuk mengisi lini serang Elang Ibukota dengan mempercayakan salah satu pemain diantara Nani dan Felipe Caicedo. Kedua pemain tersebut masuk dalam skuat menghadapi Nice.

Berikut Skuat Lazio jelang melawan Nice: Guerrieri, Strakosha, Vargic, Bastos, de Vrij, Luiz Felipe, Lukaku, Marusic, Patric, Radu, Crecco, Leiva, Luis Alberto, Lulic, Milinkovic, Murgia, Parolo, Caicedo, Nani, Palombi