Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dibanding La Viola, Salah Lebih Suka di Roma

Topbola.net – Ayah Mohamed Salah, Salah Ghaly mengatakan jika putranya jauh lebih bahagia ketiga bermain untuk timnya yang sekarang AS Roma dibanding dengan klubnya terdahulu Fiorentina. Ia pun menambahkan jika Italia adalah rumah kedua baginya setelah Mesir.

Awalnya Salah merupakan pemain pinjaman dari Chelsea ke Fiorentina, namun selanjutnya ia merasa kurang cocok selama setengah musim bersama La Viola.

“Mohamed tentu jauh lebih bahagia di Roma ketimbang Fiorentina. Dia bermain untuk tim yang ingin memenangkan gelar, semua teman-temannya di tim peduli padanya, terutama Radja Nainggolan dan Francesco Totti,” ujar Salah Ghaly dikutip dari Football-italia.net (15/11)

“Giallorossi ingin memenangkan Scudetto, ada banyak kompetisi dan hubungan antara Mohamed dan Rudi Garcia sangat baik,”

“Dia takut ke Florence pada bulan Januari, seperti sebuah dunia baru baginya, tetapi saya mengatakan kepadanya, hanya enam bulan di situ dan itu lebih baik dari pada menghabiskan waktu di bangku cadangan Chelsea,”

Salah mampu tampil apik bersama Roma pada musim ini, pemain 23 tahun ini sudah mencetak lima gol dari 11 penampilan. Namun, saat ini dia harus berjuang pulih setelah mendapat cedera karena diinjak Senad Lulic saat Roma bertemu Lazio, ini membuatnya harus absen empat hingga enam pekan. (Football-italia.net)