raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Di Maria: Saya Akan Berikan yang Terbaik untuk PSG

Topbola.net – Pada awalnya rasa berat hati sempat dirasakan oleh Angel Di Maria saat meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Manchester United. Namun seiring jalannya waktu rasa tersebut mulai sirna dan kini dirinya kian optimis untuk meberikan terbaik bagi tim yang dibelannya sekarang Paris Saint Germain.

Ungkapan winger PSG itu nampaknya cukup beralasan mengingat banyak sekali kenangan manis yang telah diukir oleh Di Maria bersama Los Blancos kala itu. Sejumlah trofi bergengsi seperti La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey telah ia persembahkan bagi Madrid.

Namun lain dari pada itu tuntutan PSG yang membuatnya kini bertekad untuk memberikan yang terabik seperti halnya yang dilakukan bersama mantan klubnya tersebut.

“Sebenarnya aku tidak ingin pergi dari Madrid. Aku ingin tinggal di sana dan aku tidak terlalu banyak terlibat dalam proses kepindahan,” kata Di Maria kepada Marca.

Kini bersama klub barunya, Di Maria bertekad untuk bisa memberikan gelar serupa seperti yang pernah ia berikan untuk Madrid.

“Aku merasakan tekanan dari keinginan dari PSG untuk memenangkan Liga Champions dan kita sudah memulainya dengan baik,” ujar Di Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + four =