advertise
advertise
advertise

Di Biagio Siap Gantikan Posisi Conte Di Timnas Italia

Topbola.net – Legenda Inter Milan, Luigi Di Biagio menyatakan diri siap jika suatu saat dirinya diminta untuk menjadi pelatih timnas Italia menggantikan posisi yang saat ini masih diemban oleh Antonio Conte.

Conte santer diisukan akan meninggalkan skuat Gli Azzurri usai pentas sepakbola antar negara Eropa, EURO 2016 Prancis tahun depan, lantaran menurut perjanjian kerja, kontrak mantan allenatore Juventus itu telah habis sebelum kujuaraan tersebut digelar.

Di Biagio, yang saat ini menangani U-21 Italia, mengaku sangat siap promosi sebagai juru racik tim senior andai Conte benar-benar enggan memperpanjang masa bakti.

“Saya siap seandainya federasi Italia membutuhkan saya. Namun demikian, skenario terbaik adalah memberikan kesepakan baru untuk Conte,” kata Di Biagio dilansir Gazzetta World.

“Jika itu tak terjadi, maka saya akan mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan, karena Anda tak bisa tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Saat ini, Conte fokus dengan targetnya dan begitu pula saya,” tegas mantan salah satu penggawa Negeri Pizza tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor Italia vs Norwegia 14 Oktober 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 5 =