Depay Akan Ikuti Jejak Balotelli Ke Nice

Topbola.net – Pemain yang sempat digadang bakal menjadi bintang di Manchester United, Memphis Depay nampaknya harus rela untuk segera berganti kostum pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Namun dalam proses kepindahannya ke klub yang dibela oleh Mario Balotelli itu, Depay tidak dalam status permanen melainkan hanya dipinjamkan hingga akhir musim. Kendati demikian pihak Nice berjanji akan mematnkan pemain asal Belanda itu dengan syarat sang pemain dapat memenuhi ekspektasi Lucien Favre (pelatih Nice).

Jika benar dipermanenkan maka pemain 22 tahun akan ditebus dengan mahar 10 juta euro atau sekira Rp141 miliar.

Kehadiran Depay sangat dibutuhkan Nice. Sebab, Nice bertekad meraih trofi Liga Prancis, gelar yang terakhir kali mereka raih pada 1959.

Hingga Liga Prancis 2016-2017 memainkan 19 pertandingan, Nice berada di puncak klasemen dengan koleksi 44 angka. Mario Balotelli dan kawan-kawan unggul dua angka dari AS Monaco di posisi dua.

Hengkang merupakan pilihan tepat bagi Depay. Sebab, bersama Man United musim ini, mantan PSV Eindhoven hanya bertugas sebagai ban serep. Bahkan di Liga Inggris 2016-2017, Depay hanya bermain empat kali dan semuanya dilalui dari bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + five =