Dennis Wise dan Ian Wright Bicara Soal Transfer Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net – Dua legenda Premier League Dennis Wise dan Ian Wright yang saat ini bekerja sebagai pundits bagi media Sky Sports belakangan berbicara tentang kemungkinan transfer bintang Leicester City Riyad Mahrez.

Mahrez disebut-sebut sanga cocok sebagai pengganti potensial bagi Alexis Sanchez di Arsenal yang saat ini menjadi incaran Manchester City dan kabarnya pihak The Citizens telah menyodorkan tawaran sebesar 45 juta pounds kepada kubu Meriam London.

Pemain berkebangsaan Aljazair dinilai masih sangat penting bagi The Foxes, ia juga menjadi salah satu pemain kunci yang turut menyumabng 18 gol permusim saat timnya sukses menjuarai Premier League pada musim 2016 lalu.

Namun demikain pihak dewan klub Leicester kabarnya tak akan keberatan untuk melepas pemainnya itu dengan syarat ada klub yang bersedia menebusnya dengan tawaran yang pantas.

Dengan kesempatan yang telah dibuka selebar-lebarnya membuat Arsenal cukup memiliki kesempatan untuk bisa memboyong Mahrez sebelum bursa transfer musim dingin ini usai.

Namun legenda Chelsea Dennis Wise menilai jika tak mungkin Mahrez akan bersedia berlabuh ke Arsenal saat ini.

“Kurasa Mahrez tidak mau pergi ke sana,” katanya pada The Debate.

“Saya pikir akan ada tim lain yang Mahrez akan lihat dan berpikir dia mampu masuk ke dalam, tim yang berada dalam posisi yang lebih baik dari Arsenal,” tambah Wise

Wise sedang mendiskusikan langkah potensial bersama Ian Wright, yang menghabiskan waktu selama tujuh tahun sebagai pemain Arsenal.

Dalam keterangannya ia menilai jika Sanchez bukan satu-satunya pemain yang akan pergi dibawah asuhan Arsene Wenger dalam waktu dekat, namun juga ada Mesut Ozil yang kemungkinan juga angkat kaki dari sana.

Dalam hal ini Wright disebut sangat setuju dengan penilaian yang dilontarkan oleh Wise, ia pun menyarankan agar Mahrez lebih memilih bergabung dengan tim yang memiliki pemain kelas dunia, meski tak disebutkan ke tim mana Mahrez harus pindah.

Sumber: Daily Star