Demi Timnas Spanyol, Bellerin Rela Gagal Liburan Keluarga

Topbola.net – Dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 membuat Hector Bellerin mengaku rela jika rencana liburannya dengan keluarga harus gagal terlaksana.

Nama Bellerin hanya masuk dalam skuat cadangan Spanyol. Namun, cedera yang menghantam Dani Carvajal membuat pelatih Vicente Del Bosque memanggilnya untuk bergabung dengan tim utama.

“Saya sudah merencanakan sebuah liburan bersama dengan keluarga saya. Tapi saya justru senang jika liburan itu harus dibatalkan karena mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol,” ujar Bellerin dikutip dari Soccerway.

Pemain muda Spanyol itu melakoni laga pertamannya bersama timnas senior saat bermain dengan waktu penuh saat Spanyol menang dengan skor 3-1 pada pertandingan melawan Bosnia. Atas debutnya tersebut, Bellerin mengaku sangat senang.

“Saya sudah melalui semua tingkatan timnas pada usia muda dan itu menyenangkan untuk melihat karir saya berkembang seperti ini. Ini tak ubahnya seperti sebuah mimpi,” tambah pemain Arsenal tersebut.