Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Demi Ronaldo, Klub Andorinha Pilih Pensiunkan No 7

Cristiano Ronaldo in AndorinhaTopbola.net – Mantan klub Cristiano Ronaldo saat masih kecil, Andorinha baru-baru ini mengeluarkan pernyataan untuk menyimpan nomor punggung 7 yang tak lain adalah nomor Ronaldo kecil kala itu. Hal tersebut untuk memberikan penghormatan pada Ronaldo, pemain didikan mereka yang paling terkenal, usai terpilih sebagai pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali.

Semua anggota klub dan presiden Jose Bacelar menerima keputusan untuk mengabadikan nomor punggung 7 guna menghormati pemain yang kini telah menjadi bintang bagi Real Madrid itu. Nomor itu takkan bisa dipilih oleh siapapun, kecuali Ronaldo sendiri, atau keturunan langsung dari sang pemain, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Cristiano sudah jadi anggota kehormatan manajemen klub Andorinha sejak akhir Juli lalu. Ia sempat bermain untuk tim lokal di kota kelahirannya tersebut, selama dua musim, mulai Kala ia berusia delapan hingga 10 tahun.

Ronaldo sendiri mulai menapaki karir sebagai pemain terbaik dunia ketika ia pindah dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2004 silam.