Demi Barcelona, Messi Rela Kurangi Waktu Liburan

Lionel Messi Barcelona

Topbola.net – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan rela untuk mengurangi masa liburannya demi untuk kembali bergabung dengan klubnya untuk mengikuti ajang pra-musim. Padahal La Pulga sendiri sejatinya memiliki waktu tambahan untuk menikmati liburannya bersama keluarga pada musim panas ini.

Diketahui dari daftar pemain yang telah dumumkan El Blaugrana, dimana ada nama Messi yang akan turut dalam pemusatan latihan pramusim yang akan dilaksanakan di Inggris.

Sebelumnya banyak media yang memprediksikan jika Messi tak akan mengikuti serangkaian kegiatan pra musim Barcelona lantaran dimendapat waktu tambahan libur usai mengikuti turnamen Copa America Centenario beberapa waktu lalu.

Namun nampaknya Messi lbih rela untuk memotong jatah liburnya dan lebih memilih untuk kembali bersama klub. Dalam pernyataan melalui situs resmi klub, Barcelona menyebut Messi telah memotong masa liburannya untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan timnya, bersama kapten Timnas Turki, Arda Turan.

“Bintang Argentina itu akan kembali cepat dari liburan, bersama dengan Arda Turan, akan bergabung dengan grup di pra musim,” demikian pernyataan Barca dalam situs resminya.

Selain Messi dan Arda Turan, pemain tim utama yang akan berangkat ke Inggris untuk menjalani latihan pramusim di antaranya adalah Jordi Masip, Luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Denis Suarez, Sergi Samper, Cristian Tello, dan Martin Montoya. Sedangkan pemain-pemain Spanyol yang ikut Piala Eropa 2016, masih diberi jatah liburan.